| |

kepsek 2020 2021 new

Syalom,

Rasa syukur kami persembahkan kepada Tuhan atas anugerah dan kasih-Nya yang senantiasa melimpah dalam kehidupan kami sehingga atas perkenan-Nya kami melangkah di Tahun Ajaran 2020-2021.

Sampai saat ini tentunya kita masih merasakan dampak adanya pandemi Covid-19 yang menyebar hampir ke seluruh dunia bahkan negara kita Indonesia. Hal ini mengakibatkan pengaruh yang besar di berbagai aspek bidang kehidupan kita, tidak terkecuali bidang pendidikan. Transformasi  pembelajaran secara online pun diterapkan dan teknologi merupakan salah satu solusi bagi persoalan dunia khususnya bidang pendidikan saat ini untuk meningkatkan kualitas pembelajaran jarak jauh.

Beberapa program PPPK PETRA, antara lain peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia  (SDM) dengan penerapan nilai-nilai RAISE, yaitu Respect, Advance, Internalize, Share, Empower dengan harapan akan terwujud Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas , mempersiapkan siswa tetap eksis dengan menerapkan student centered learning process yang menekankan pada 4C (Communication, Collaboration, Critical Thinking and Problem Solving, Creativity and Innovation) dan memberikan pendidikan Character serta pembiasaan 5S, 5 kata ampuh, dan SADAR sehingga siswa memiliki attitude yang sesuai harapan.

Kontribusi orang tua pada pendampingan selama anak belajar di rumah baik saat pandemi ini maupun ketika pandemi berakhir sangat kami perlukan. Pihak sekolah akan terus bergandeng tangan mengajak peran serta orang tua untuk selalu mengedepankan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak sehingga tujuan dan harapan kami untuk menjalani proses pembelajaran dengan memberikan pendidikan yang holistik, inspiratif, dan berprestasi dapat terwujud. Amin.

Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success